Monday 11 July 2011

BOTANI SQUARE BOGOR

One Stop Shopping Centre, Indeed!


Mal terlengkap di Kota Bogor ini telah berdiri sejak tahun 2006. Berdiri di lokasi seluas 4,6 HA, Botani dilengkapi dengan convention center termegah, IPB International Convention Center (IICC).

JIKA Anda ingin ‘lari’ dari rutinitas atau sekedar mencari suasana baru, Anda juga dapat mengunjungi Hotel Santika yang terletak di bagian belakang mal dengan kapasitas parkir hingga untuk 100 mobil ini. Berada di lokasi paling strategis, tepatnya disamping kampus Institut Pertanian Bogor (IPB), pusat perbelanjaan dengan konsep family and entertainment ini memiliki berbagai tenant yang dapat mengakomodir seluruh kebutuhan Anda.

Untuk berbelanja kebutuhan pokok, Anda dapat langsung menuju ke Giant! Si kecil ingin mencari kebutuhan untuk sekolahnya? Gramedia yang berada di Lower Ground lah tempatnya. Mau meluangkan akhir pekan bersama keluarga dengan menonton film box office? Silahkan sambangi XXI di Lantai Dua.

Bila Anda ingin belanja baju, make up, dan sepatu koleksi terbaru, Citrus Department Store dapat Anda serbu! Itu hanya beberapa tenant yang ada di Botani Square. Not to mention, Electronic City; berbagai tenant Food & Beverage seperti Sagoo, Jco, Pizza Hut, hingga Starbucks; serta berbagai tenant lainnya yang tak kalah serunya.

No comments:

Post a Comment